Memasuki Usia ke-695, Dewan Berharap Pelayanan Publik Di Kabupaten Blitar Semakin Bagus

WhatsApp Image 2019-08-05 at 13.19.34

Puncak peringatan Hari Jadi Blitar secara rutin setiap tahun digelar pada tanggal 5 Agustus. Untuk tahun 2019, Hari Jadi Blitar ke-695 diperingati dengan rangkaian kegiatan yang dimulai pada tanggal 27 Juni 2019. Ditandai dengan penekanan tombol peluncuran logo Hari Jadi Blitar 695 kang Kawentar dan batik Blitar.

Memasuki puncak peringatan yang digelar, Senin (05/08/2019) dilaksanakan Pisowanan Agung di Pendopo Ronggo Hadi Negoro. Dimana semua pusaka telah dikembalikan Pendopo usai di kirab di 22 kecamatan di Kabupaten Blitar.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, disela-sela menghadiri peringatan Hari Jadi Blitar ke-695 mengatakan, dengan bertambahnya usia Blitar harus diikuti dengan kematangan dalam menjalankan semua program dan kegiatan.

“Dengan usia semkain bertambah, kami berharap Pemerintahannya semkin bagus dalam membuat perencanaan kegiatan serta pelaksanaan setiap kegiatan yang ada,” ungkapnya.

Suwito juga berharap pelayanan kepada masyarakat bisa semakin ditingkatkan, sehingga kehadiran Pemerintah ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan oleh warganya. Untuk itu setiap program kerja yang dilaksakaan harus dilakukan evaluasi, agar diketahui kurangan dari masing-masing program.

“Pelayanan kepada masyarakat harus didasari dengan ikhlas, saat ini bukan era birokrasi sehingga pejabat wajib melayani bukan dilayani masyarakat,” kata Suwito.

Disisi lain dewan selaku wakil rakyat memiliki tugas pengawasan, Suwito memastikan akan turut bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Blitar demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara pada peringatan tersebut sejumpal Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar turut hadir dalam puncak peringatan Hari Jadi Blitar ke-695.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Sekretariat DPRD merupakan unsur pelayanan terhadap DPRD yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD yang melaksanakan tugasnya secara teknis operasional berada dibawah dan tanggung jawab kepada pimpinan DPRD dan secara administratif bertanggung jawab pada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

SEKRETARIAT

  • (0342) 801245 – 801265
  • sekretariat.dprd@blitarkab.go.id
  • Jalan Kota Baru No. 10, Kanigoro, Blitar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blitar

© 2019 Hak Cipta dilindungi Undang-undang

Layout@DK