Kamis, Agustus 22DPRD KABUPATEN BLITAR

STRUKTUR ORGANISASI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN BLITAR

A. Kedudukan

Sekretariat DPRD merupakan unsur pelayanan terhadap DPRD yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD yang melaksanakan tugasnya secara teknis operasional berada dibawah dan tanggung jawab kepada pimpinan DPRD dan secara administratif bertanggungjawab pada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

Sekretariat DPRD mempunyai fungsi :

  1. Penyelenggara administrasi kesekretariatan DPRD;
  2. Penyelenggaraan administrasi keuangan DPRD;
  3. Memfasilitasi penyelenggaraan rapat DPRD;
  4. Penyediaan dan pengkoordinasian tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD.

 

B. Susunan Organisasi Sekretariat DPRD

  1. Sekretaris DPRD (Drs. IZUL MAROM, MSc)
  2. Kepala Bagian Administrasi Umum (JUMALI, S.Pd, MAP)
    1. Kasubag Tata Usaha, Kepegawaian dan Pelayanan Perijinan (Dra. NURANY SUSILAWATI)
    2. Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan (M. YUSRI KHOIRI, S.Sos)
    3. Kasubag Humas dan Protokol (SUTIKNO, S.Sos, MM)
  3. Kepala Bagian Administrasi Perencanaan dan Keuangan Pelayanan Fungsi Anggaran (Dra. LISMAWATI YUNAIKA, M.Si)
    1. Kasubag Perencanaan dan Pelayanan Fungsi Anggaran (FENTI NURUL AZIZAH, SP, MM)
    2. Kasubag Pembukuan dan Verifikasi (ENDANG PUJI HAPSARI, SE, M.Si)
    3. Kasubag Perbendaharaan dan Pelaporan (NURHAYANI, SE)
  4. Kepala Bagian Fungsi Legislasi (Ir. SUGENG SUPRIADI)
    1. Kasubag Perundang-Undangan (MULYONO, S.Sos)
    2. Kasubag Persidangan (Dra. SUPILAH)
    3. Kasubag Risalah dan Rapat (ANA DWI NURYANTO, ST, MM)
  5. Kepala Bagian Fungsi Pengawasan, Jaring Aspirasi Masyarakat dan Penguatan Kelembagaan (INDAH K. ROCHMAH, SH)
    1. Kasubag Pelayanan Fungsi Pengawasan I dan Pengaduan Masyarakat (SUGENG WALUYO, S.Sos)
    2. Kasubag Pelayanan Fungsi Pengawasan II, III dan Jaring Aspirasi Masyarakat (SITI SUFIANING DP, SP)
    3. Kasubag Pelayanan Fungsi Pengawasan IV dan Penguatan Kelembagaan (SANTI MINARNI, S.Sos)