Blitar- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua I dari Partai PKB, Abdul Munib,SIP digantikan oleh M.Rifa’i, yang diselenggarakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Blitar, pada Jum’at (26/05).

Pelaksanaan Pengucapan Sumpah dan penandatangan Muhammad Rifa’i sebagai wakil ketua II DPRD Kab. Blitar periode 2019-2024 oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Dr. Wisnu Widiastuti S.H., M.Hum.

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blitar, saya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Muhammad Rifa’i sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar. Dengan terisinya kursi Wakil Ketua DPRD ini diharapkan bisa membantu kelancaran kegiatan dan kinerja DPRD Kabupaten Blitar terutama dalam mengkoordinasikan program kerja masing-masing komisi.

Bupati juga mengucapkan terima kasih juga kepada Bapak H.Abdul Munib, S.IP yang telah mengabdi, mendedikasikan karyanya kurang lebih 2 tahun 7 bulan untuk masyarakat Kabupaten Blitar. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mencatat pengabdian panjenengan menjadi amal ibadah.

Ditemui usai acara, Ketua DPRD Suwito menyampaikan ucapan kepada Abdul Munib, S.IP, atas pengabdiannya selama menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar. Suwito berharap pengabdian saudara kepada Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar membawa berkah.

Suwito juga menyampaikan selamat kepada Wakil Ketua II DPRD yang baru Muhammad Rifa’i, atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kab. Blitar, mengucapkan selamat atas pelantikannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, kami berharap M. Rifai dapat bekerja bersama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar. (adm-humas)